Hubungi Call Center Adira untuk Kemudahan Pinjaman Kredit
Hubungi Call Center Adira untuk Kemudahan Pinjaman Kredit

Hubungi Call Center Adira untuk Kemudahan Pinjaman Kredit

Ingin memiliki kendaraan baru tetapi tidak berencana membelinya secara tunai? Hubungi call center Adira untuk informasi mengenai pulsa terbaik. Memiliki kendaraan bukan hanya masalah prestise, tetapi juga tentang kegunaan objek.

Melihat fungsi kendaraan yang semakin meningkat, Anda mungkin diharuskan untuk memilikinya saat ini. Namun sayangnya tidak semua pihak bisa mencapai harga kendaraan yang semakin melambung tinggi. Atau, Anda dapat menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.

Tidak hanya memberikan layanan kredit kendaraan, nyatanya perusahaan juga memberikan kemudahan bagi nasabah dalam hal pembiayaan berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum Anda menghubungi call center adira, ada baiknya anda menyimak penjelasan berikut ini.

Getting to know Adira Dinamika Multi Finance

Didirikan dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance, konsumen umumnya mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan pembiayaan bagi nasabah terkait pembelian beberapa barang seperti sepeda motor, mobil, furnitur, peralatan elektronik, hingga kredit multiguna.

Produk andalan perusahaan adalah layanan penyewaan untuk produk kendaraan baru atau bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 kantor cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Selain itu, perusahaan pembiayaan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

Saat ini sedang mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance menyediakan layanan jual beli dengan metode online. Jika Anda berniat untuk menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center adira untuk informasi lebih lanjut.

Produk Terpopuler Adira Multi Finance

Seiring waktu, perusahaan sekarang datang dengan beberapa produk unggulan untuk konsumennya. Untuk detail lebih lanjut, lihat deskripsi lengkap tentang fitur-fitur unggulan mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling dasar yang ditawarkan oleh perusahaan ini kepada konsumen. Dengan dua metode yang dilakukan, yaitu konvensional dan syariah, pengguna jasa dapat memilih fitur sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yaitu mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan motor

Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga menyediakan layanan pembiayaan kendaraan roda dua. Jika Anda berniat untuk menjadi pelanggan, Anda dapat menggunakan mekanisme konvensional atau syariah. Untuk informasi mengenai jumlah nominal uang muka dan persyaratan lainnya, Anda cukup menghubungi call center adira sesegera mungkin.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tak kalah diminati di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang bisa dilamar kredit adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci, dan TV. Sementara furnitur, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

  1. Pembiayaan multiguna

Pembiayaan multiguna dapat digunakan untuk beberapa keperluan seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, bahkan hingga renovasi rumah. Untuk jaminan, fitur multiguna tersebut mendapat jaminan BPKB kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Penasaran dengan prosedur aplikasinya? Hubungi call center Adira untuk informasi lebih lanjut.

Syarat dan Ketentuanpajuan perlu diketahui

Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, beberapa syarat berikut harus diselesaikan sebagai syarat pengajuan. Simak kondisi berikut ini.

  1. Pembiayaan Elektronik dan Furniture
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat cicilan berakhir.
  4. Anda juga diharuskan memiliki penghasilan sebesar 1 juta per bulan untuk aplikasi
  5. Harap dicatat bahwa bunga yang diberikan oleh perusahaan bervariasi di setiap cabang.
  6. Ada batas minimal pembiayaan yang berkisar antara 1 juta hingga 100 juta rupiah.
  7. Pelanggan tidak dikenakan uang muka atau jaminan
  8. Saat pengajuan awal, pelanggan juga tidak dikenakan biaya khusus.
  9. Pengguna jasa diwajibkan membayar biaya administrasi dengan nominal tertentu.

 

  1. Aplikasi Kredit Serbaguna

Berbeda dengan aplikasi pembiayaan untuk perangkat elektronik dan furnitur, dalam pengajuan kredit multiguna, Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut.

  1. Anda harus menyertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) baik suami maupun istri
  2. Selain itu, pelanggan juga diwajibkan menyertakan Kartu Keluarga.
  3. Persyaratan selanjutnya adalah menyertakan dokumen slip gaji atau sertifikat pendapatan
  4. Customer diwajibkan memiliki dokumen kepemilikan rumah, STNK, pajak bumi dan bangunan, serta tagihan telepon.
  5. Terakhir, pelanggan perlu menyertakan dokumen kelengkapan kendaraannya seperti BPKB, STNK, dan Faktur Asli.

Berapa Nomor Layanan Konsumen Adira?

Sebagian konsumen mungkin penasaran dengan hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan saat ingin menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya, bagaimana cara menghubungi call center adira untuk sekedar berkonsultasi? Tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi bagi konsumennya.

Perusahaan itu sendiri menyediakan layanan khusus untuk pusat informasi yang disebut Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah diselesaikan melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi adalah 1500511 dengan layanan 24 jam tanpa biaya.

Menggunakan Layanan Pusat Pengaduan Pelanggan

Ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center Adira? Tidak hanya sebagai media untuk menampung aspirasi konsumen, layanan informasi ini juga menyediakan beberapa fitur lainnya antara lain:

  1. Konfirmasi

Fitur ini dapat digunakan sebagai media konfirmasi. Umumnya, konsumen mendapatkan notifikasi yang diduga sebagai penipuan. Untuk mengonfirmasi kebenaran pemberitahuan, Anda dapat menghubungi nomor layanan konsumen perusahaan. Layanan Pelanggan akan menerima laporan Anda dan kemudian mengonfirmasinya.

  1. Informasi

Selain konfirmasi, Anda juga dapat menghubungi call center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal cicilan yang dibebankan terkait cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau beberapa informasi penting lainnya.

  1. Keluhan

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk menampung keluhan atau laporan yang datang dari pelanggan. Jika selama penggunaan layanan perusahaan ini Anda menemukan beberapa masalah, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan untuk mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media lain selain panggilan?

Namun jika anda menemukan beberapa kesulitan ketika harus menghubungi call center adira untuk sekedar meminta informasi atau mengajukan keluhan, Adira menyediakan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang bisa digunakan adalah media sosial resmi dari perusahaan.

Beberapa media seperti twitter, facebook, instagram, atau bahkan LinkedIn bisa anda gunakan untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan permasalahan yang ada. Selain itu, aplikasi resmi dari perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fitur dari media dapat membentuk platform aplikasi.

Menjadi nasabah sebuah perusahaan pembiayaan tentu tidak lepas dari beberapa kendala dan masalah yang bisa timbul sewaktu-waktu. Bagi Anda yang ingin menyampaikan keluhan terkait layanan atau hanya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, coba hubungi call center adira sesegera mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.