Hubungi Call Center Grab dapatkan Fitur Menarik dari Grab: IDLIX

Ingin tahu apa saja fitur menarik dari grab? Cukup hubungi call center grab dan Anda bisa mendapatkan informasi dengan cepat. Kecanggihan teknologi di era modern seperti saat ini tentu memberikan banyak kemudahan bagi kebanyakan orang.

Perkembangan gadget membuat banyak pengembang, terutama aplikasi, menyediakan fitur yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Salah satu fitur yang paling dibutuhkan oleh konsumen adalah layanan informasi. Meski terlihat jarang dibutuhkan, nyatanya layanan tersebut sangat penting untuk keberadaan aplikasi tersebut.

Salah satu penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia, Grab juga memiliki fasilitas ini. Tidak hanya memberikan kemudahan, terutama bagi konsumen yang mengalami kendala terkait layanan dari provider, Anda juga dapat menghubungi call center grab untuk mengetahui fitur-fitur yang disediakan.

Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Grab

Meskipun gema telah banyak terdengar, masih ada sedikit orang yang tahu apaitu G rab. Berangkat dari inovasi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, perusahaan ini hadir dengan aplikasi yang dapat memberikanberbagai layanan sekaligus. Efisi dan keberlanjutanadalah prinsip utama yang ditawarkan oleh Grab kepada konsumennya.

Pembentukan aplikasi ini berawal dari keinginan untuk memberikan layanan transportasi bagi masyarakat dengan mudah dan praktis. Melalui penggunaan media gadget, perusahaan ini mencetuskan ide kreatif, yaitu transportasi online yang padasaat itu masih sangat jarang ditemui.  Hubungi call center grab jika Anda penasaran dengan fitur yang ditawarkan!

Namun seiring berjalannya waktu, tidak hanya fitur transportasi online saja tetapi fitur lain seperti pesan antar makanan juga dihadirkan kepada konsumen setia. Beberapa fitur unggulan ini diperkenalkan dengan berbagai nama seperti GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood.

Layanan Andalan Grab untuk Konsumen

Besarnya nama Grab tentu tidak lepas dari fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Melalui aplikasi yang dapat diakses dengan mudah melalui gadget, perusahaan berlogo warga hijau khas ini memberikan berbagai layanan unggulan, antara lain:

  1. GrabTaxi

Jika Anda berpikir bahwa Grab dimulai dari layanan ojek online, tentu Saja Anda salah. Perusahaan memulai bisnisnya dengan mengeluarkan layanan GrabTaxi yang secara resmi diluncurkan pada tahun 2012 dengan nama awal, MyTeksi dengan jangkauan konsumen Malaysia. Cukup hubungi call center grab jika Anda penasaran dengan fitur ini!

  1. GrabBike

Jika GrabCara umumnya digunakan oleh 2 hingga 4 orang sekaligus, Anda dapat mencoba fitur lain dengan kapasitas individu. Yap, Grab menyediakan layanan khusus bagi Anda yang ingin pergi ke tujuan tertentu dengan cepat tanpa takut terjebak. Fitur GrabBike bisa Anda coba dengan layanan antar jemput online menggunakan media kendaraan roda dua.

  1. GrabExpress

GrabExpress dapatdijuluki sebagai terobosan baru yang dikembangkan oleh perusahaan ini. Dengan memberikan kemudahan dalam mengirimkan dokumen atau barang tertentu, fitur ini dapat sangat membantu siapa saja yang ingin mengantarkan dari suatu tempat ke tujuan tertentu dengan cepat.  Mengalami masalah dalam pemesanan?   Hubungi call center grab saja.

  1. GrabFood

Sesuai dengan namanya, layanan GrabFood merupakan salah satu fitur terlaris yang ditawarkan oleh perusahaan. Layanan ini dapat dikatakan sebagai fitur penyelamatan bagi siapa saja yang membutuhkan makanan dengan cepat dan tanpa kerumitan. Memiliki mitra terbaik, GrabFood bisa Anda gunakan untuk sekedar memesan makanan atau minuman.

  1. GrabCar

Jika Anda menginginkan jenis layanan lain selain taksi, maka opsi GrabCar bisa menjadi alternatif lain untuk Anda. Dengan jaminan kenyamanan dan terjaminnya profesionalisme mitra driver, Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba fitur ini.

Perusahaan juga menyediakan mekanisme pembayaran nontunai seperti OVO Cash yang tentunya memudahkan pelanggan. Jika Anda penasaran dengan cara menggunakan OVO Cash, hubungi grab call center untuk mendapatkan penjelasan detailnya.

Beberapa Fitur Pendukung dari Grab

Selain fitur-fitur unggulan seperti yang dijelaskan di atas, Anda juga dapat menggunakan layanan dukungan untuk meningkatkan efisiensi selama penggunaan aplikasi. Apa saja fitur pendukungnya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

  1. Sayangku

Anda dapat dengan mudah menemukan “favorit saya” di halaman utama GrabFood tepatnya di sudut kanan atas. Menu ini dapat memudahkan pelanggan untuk mencari restoran favorit mereka dengan mudah melalui  aplikasi.

  1. Kolom Promo

Opsi kolom promo adalah varian baru yang dikeluarkan oleh perusahaan transportasi online ini. Untuk bisa mengaksesnya, Anda bisa mengecek terlebih dahulu dengan memilih menu “inbox” pada halaman aplikasi. Setelah itu, akan ada notifikasi berisi kode promo yang bisa langsung digunakan.

  1. Pesan Banyak

Bagi Anda yang ingin memesan sekaligus dalam porsi dan jumlah yang besar, “banyak pesan bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Dengan kemudahan ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan metode pesan dengan unit barang. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pusat panggilan grab dengan mudah.

Menggunakan Fitur Pusat Bantuan

Menemukan hambatan saat menggunakan beberapa layanan adalah hal biasa. Baik GrabCar, GrabFood, GrabBike atau GrabTaxi, tentu saja beberapa masalah bisa terjadi di luar kehendak Anda. Jadi, jika Anda merasa ada masalah dengan layanan yang Anda gunakan, jangan panik atau bingung. Hubungi pusat panggilan grab untuk mengatasi masalah ini.

Integrated Assistance Center merupakan pilihan yang diberikan oleh perusahaan untuk mengatasi permasalahan yang mungkin timbul pada konsumen. Untuk menggunakan layanan bantuan tersebut, ada beberapa metode yang harus dilakukan oleh pelanggan. Jadi bagaimana Anda menggunakan pusat bantuan? Simak caranya di bawah ini.

  1. Verifikasi Email

 

Memverifikasi email Anda sangat penting untuk memastikan bahwa laporan yang ingin Anda kirimkan ke perusahaan adalah laporan yang valid dari pelanggan. Jadi, semua keluhan baik dari mitral atau konsumen harus melalui tahap verifikasi email terlebih dahulu.

  1. Perbarui Aplikasi

Umumnya, masalah sistem di Grab dapat segera teratasi ketika pengguna melakukan pembaruan pada aplikasi mereka. Bisa jadi kendala muncul karena sistem belum diperbarui pada aplikasi yang digunakan. Jadi, untuk memastikan bahwa kendala tersebut benar-benar ada, coba saja update aplikasi melalui PlayStore.

  1. Opsi Pusat Bantuan di Aplikasi

Meski perusahaan telah memberikan nomor layanan konsumen, pelanggan tetap dapat memanfaatkan opsi lain, yaitu help center. Anda dapat menemukan menu ini di aplikasi dengan nama “pusat bantuan” atau pusat bantuan.

  1. Membuat Report

Langkah terakhir jika Anda tidak dapat mengatasi masalah yang muncul dalam sistem adalah dengan membuat laporan. Anda tentu perlu menyampaikan laporan dengan sopan dan santu. Alangkah baiknya jika Anda juga menyertakan bukti foto dari sistem yang bermasalah.

Menggunakan aplikasi transportasi online tentunya tidak lepas dari kendala yang bisa muncul sewaktu-waktu. Grab sendiri telah menyediakan nomor untuk dihubungi oleh konsumen ketika mereka mengalami masalah dengan sistem. Cukup hubungi call center grab di 021 – 80648777.

Selengkapnya